Kamis, 19 Desember 2013

Virus 4l4y

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ,

Hai temen - temen , gue yakin lu lu pada past punya FACEBOOK kaaan ?? dan kebanyakan 75 % temen lu di FB orang 4l4y , ( kalo lo di FB gak pernah milah milah pertemanan kaya' gue yaaa ) .. dan sebenarnya itu sanggat sangat menggangu kita yang bukan bangsa 4l4y ... wkwkwkwkwk ..

4l4y ?? sebenarnya apaan sih ??
Kalau menurut pengamatan gue sih , 4l4y itu adalah suatu virus yang sangat mematikan ,... dan dapat bikin orang lain ILFEEL , 4l4y itu gak bakalan ilang sebelum lu nyadar dan udah mulai merasa malu ...
Gue dulu adalan korban dari virus ini , kalo gak percaya liat aja status guee .. heeemm kira - kira 3 / 2 tahun yang lalu ..


        

4l4y bener gue -_- ( Jijik gue liat ini status )


        


Inget inget jaman lalu ,... sumpah deh gue malu banget ...Kenapa bisa gue se 4l4y gituuu yaaaa ...
Untung aja sekarang gue udah terbebas dari VIRUS 4L4y ituuu , wkwkwkwwkwk .. 
Maafff banget , buat temen temen yang belum sembuh dari virus ini ... gue saranin cepet berobat ke dokter terdekat ..,. dijamin deh lu lu pada bakalan ditendang keluar dari rumah dokternya :D wkwkwkwwk ..
Bercanda ...
Okee temen temen , gue udahan dulu yeee /... mau cari inspirasi baru buat bikin tulisan baru , Thanks buat perhatiaanyya yeeeeeeee

 I LOVE YOU GUYSSS !! :)

Wasslamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar