Sabtu, 21 Desember 2013

Remaja

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Hay guys , gimana kabarnya ? Baik kan ? Oke gue kali ini mau membahas tentang Aborsi ( Gileeee extrem banget ya ) . Sebenarnya gue mau menceritakan pengalaman gue hari Senin kemaren ( Tepatnya tanggal 16 Desember 2013 ) . Pas lagi di sekolah , ada penyuluhan tentang HIV AIDS ( mulai dari asal mulanya sampai pencegahannya ) . HIV AIDS disebabkan oleh beberapa hal , seperti sex bebas , penggunaan jarum suntik yang bebarengan , dan bisa ditularkan oleh ibu hamil kepada janinnya . Kebanyakan pengidap HIV AIDS adalah para remaja yang labil , biasanya sih mereka bisa ketularan gara-gara SEX BEBAS. Nah setelah melakukan sex bebas , biasanya sih si ceweknya tiba-tiba hamil . Lah kalau udah hamil , pastinya digugurin donggg ... Lah yang membawakan penyuluhan itu ( Seorang laki-laki petugas Rumah Sakit ) memberikan sebuah video yang isinya janin-janin hasil aborsi itu . Astaghfirullah di videonya itu janin-janinnya kebanyakan anggota tubuhnya gak lengkap . Ada yang cuma tinggal badannya doang , ada yang tinggal tangannya doang , pokoknya sangat miris sekali . Sampai sampai temen -temen gue ada yang mau muntah gara-gara liat itu video -_- . Sebenarnya sih kasian lo janinnya itu , mereka juga kepingin hidup . Tindakan aborsi itu adalah tindakan yang sangat tidak baik dan sangat amat tidak tercela . Maka dari itu agar terhindar dari semua hal negatif yang gue omongin tadi , sebagai remaja harusnya kita menerapkan hidup sehat , baik , berpendidikan , dan beriman dengan ALLAH SWT. REMAJA ( Rencana Masa Jaya ----> asik juga tu singkatan ) adalah tonggak kehidupan masa depan bangsa . Kita harus menjadi remaja yang penuh dengan cita - cita baik , agar bisa berhasil di masa depan ( Amin ) . Banyak dong temen temen yang punya cita cita keren seperti jadi dokter , guru , pengusaha , profesor , pilot , dan lain lain . Pokoknya guys kita harus menjadi remaja yang berilmu dan bertaqwa . Karena guys Allah akan menaikkan derajat orang yang berilmu ( Cakepp itu guys ) . Oke deh gue mau pamit dulu , kalau ada kesalahan dalam hal kata-kata , gue minta maaf yang sebesar-besarnya .



( Inilah temen temen contoh remaja yang (y) )

Oke guys , gueeeeeeeee pamit dulu ye ( Perasaan tadi udah ngomong dong ) . Habis ini guys gue mau ngepost tentang flashback masa kecil gue ( Yippppi !! )


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar