Sabtu, 17 Mei 2014

UN SMP 2014 Has Finally

Hai guys , I come back again . Udah lama banget nih gue gak ngepost . Soalnya gue lagi fokus ke UN gue dulu , karena sekarang gue udah nyelesain UN dengan penuh " ehh " so gue balik lagi buat nulis lagi . Ya gue sadar emang di blog gue ini gak ada followersnya kecuali gue . Tapi gak  apa apa lah hitung hitung buat media curhat .Oh ya temen , gini ya pas hari pertama UN tanggal 5 Mei 2014 ( yaa waktu itu pelajarannya mtk Bahasa Indonesia ) Banyak keributan yang terjadi ( bukannya keributan kaya demo demo gitu ) Tapi pendistribusian naskah UN yang kacau . Masa' ya guys gue gak dapet soal nomer 13 coba ! coba deh bayangin . Hampir gue nangis pas saat itu soalnya temen - temen yang lain udah pada bunderin LJK , eh gue masih bingung kaya orang kehilangan arah tepatnya . Dari satu kelas , yang gak dapet soal nomer 13 itu ada 4 anak . Syukurlah masih ada temannya. Akhirnya sama pengawasnya disuruh bunderin tu LJK dan buat soal nomer 13 nya dinetralin ( asik banget nasib gue ) . Kira -kira dari soal nomer 1-12 gue ngerjain soal un di soal yang gak ada covernya. Ups lupa gue kan belum ngasih tau , kalau pas UN Bahasa Indonesia dikasih 2 soal . Yang satu bercover dan yang satunya lagi tidak bercover. Kalau yang bercover itu gue yakin satu Indonesia soalnya sama persis . Dari soal nomer 1-12 dan 39-50 . Kata-katanya sih dikarenakan soal asli dari Bahasa Indonesia itu ada soal yang berisikan keistimewaan JOKOWI . Nah banyak tuh masyarakat yang memprotes soal itu dikarenakan katanya sih dijadikan media kampanye . So akhirnya deh soal itu diilangin dan ditambahi soal gak bercover. Jadinya murid SMP seIndonesia jadi korbannya . Bingung ribet setengah mati. Coba ya guys bayangin aja . Waktu kurang 10 menit LJK gue belum keiisi semua sama jawaban yang udah gue jawab di soal . Alhasil gue bunderin tu dengan rasa deg-degan . Takut kehabisan waktu . Alhasil gue selesai ngebunderin waktu ngerjain UN pun selesai . Haduh guys sekarang masih tanggal 17 Mei yaaa .. Kok masih lama banget ya pengumumannya . Bayangin deh pengumuman kelulusannya masih tanggal 14 Juni 2014 . Waduh lama banget ya . Doain gue ya guys semoga gue lulus dengan danem yang memuaskan dan bisa masuk di SMA favorit gue ( inceran gue ) Amin :) . Sekian yaa guys





Tidak ada komentar :

Posting Komentar