Senin, 23 Desember 2013

My Cartoon Edition

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ,

Hay Guyss apa kabar ?? sehat bukan ? Oke guys kali ini gue akan ngebahas tentang editan foto yang berupa cartoon lucu :) .. cihuy , yang penasaran boleh dilihat foto ini .

( Gimana Guys ? )



















Gimana guys ? keren gak ? kalau gini kan enak dan lucu kalo dilihat. Buat temen - temen yang kepingin juga tinggal klik cartoon.pho.to . Terus ikuti langkah - langkah ini !

1) Jika udah kehubung ke halamannya , klik yang gue lingkari merah itu .. dan lo pilih fotonya .





2) Setelah itu lo tunggu aja , ( Upload ) .. taraaaaaa gak nyampek 1 menit foto yang lo pingin jadiin kartun jadi deh :)


3) nahh setelah itu lo simpen ( klik kanan save as ) 

Oke guys gimana tutorial dari gue , semoga bermanfaat ya guys .. hasil foto-foto itu gue pajang di facebook sama twitter gue . have a nice day guys .

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar