Rabu, 18 Desember 2013

Rapotku sayang , nilaiku malang .

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .

Hai temen - temen , gimana nih kabarnya ? baik baik aja kan ? oh ya udah pada rapotan belum ? udah ? belum ? gue kebanyakan tanya kali ya ?? :( gue sedih banget soalnya nilai rapot gue kali ini JELEK . Apalagi sekarang kan gue udah kelas 9 :( ... Apalagi persoalan dengan nilai Matematika , GILAKKK jeleknya minta ampun .. cuma dapet 86 , padahal nilai matematikaku kelas 8 semester 2 kemaren dapet 96 , penurunan yang sangat sangat amat signifikan bukan ??? sebenarnya gue bingung ?? gue di kelas 9 ini ngapain aja ???? BBM ' an ( orang kontak masih 22 :p ) , Facebook'an ( buka beranda isinya status 4l4y doang ) , twitter'an ( nunggu tweet dari bang Dika . ) . TUHAAAAAAANNNN !! ( 4l4y bener gue ) .. coba deh liat aja nilai rapot gue .. guys
Lo Bandingin gambar yang atas sama yang bawah. Perbandingannya sangat signifikan banget guysssssss ( Kenapa gue jadi 4l4y begini )


Nilai kelas 8 gue , ^_^ , semester genap .. ( Lumayan baru baru ini )



yang kelas 9 nya ( yang terbaru yang dibawah ini )




tapi temen temen nilai diatas itu real ... gak di edit , cuma itu aku tebelin suer !!! tapi deengan ini gue belajar agar bisa bangkit lagi , semoga saja di semester genap ini gue bisa lebih baik lagi , dapet nilai UN yang tinggi dan sangat memuaskan , dan bisa masuk di SMA NEGERI 1 GENTENG , SMA favorit ku ( Amin ya Rabbal Alamin .. ) oke guys , doain gue ya  semoga gue bisa lebih baik lagi di tahun 2014 .... cukup terakhir ini aja nilai gue jelek okaaayy !! .. thanks ya temen temen yang udah mau dengerin gue curhat , thank guys .. MUAAAACCCHHHH :** :)

 I promise , I must  be the best in 2014 :) 

Wasslamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ....


Tidak ada komentar :

Posting Komentar