Sabtu, 21 Desember 2013

Flashback Masa Kecil Gue

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hai guys ? Apa kabar ? Seperti yang udah gue janji'in , gue akan ngebahas tentang Flashback Masa Kecil gue . Ihirrrrrrrr .... oh ya sebelumnya liat ini foto yeee


( Posisi fotonya kok kagak enak banget yaaa ? )



Nah itu yang diatas adalah foto gue pas lagi wisuda TK . Lo tau gak? yang foto gue pas wisuda itu adalah guru PKN gue sekarang ( Kikikikikk lucu jugaa ya ) . Dan beliau juga yang jadi tukang foto kawinan orang tua gue ( Ihhhiirrrr aneh banget yaaa ) . Sekarang beliau sudah jadi guru PKN smp gueeeeeee .... Gue inget banget pas masih kelas 8 , saat itu gue lagi ulangan PKN bab lembaga eksekutif , yudikatif , dan legislatif . Nah pas ituuuu disuruh nyebutin syarat-syarat menjadi salah satu dari lembaga di atas . Nah pas itu gue nyebutin semua . Al hasil nilai ulangan PKN gue dapet 100 . ( Yipppi ) , pas itu gue dibilangin sama pak PKN itu agar kalo besar jadi HAKIM aja ( What ??? ) wkwkwkwkw . Tapi itu sih bukan cita - cita gue . Pas wisuda TK itu , gue sama beberapa temen - temen yang lain disuruh naik panggung buat nerima hadiah ( Sebagai murid terbaik kali' yaaa ) .. Wkwkwkwk saat itu sih gue kirain ngapain suruh maju ke atas panggung. Gue berharap sih semoga aja pas wisuda SMP nanti ( 2014 broooohhh ) . Gue bisa disuruh naik ke atas panggung buat nerima penghargaan sebagai danem tertinggi ( Amin ya Rabbal Alamin ) .. wkwkwkwkwwk ( Mimpi gue ketinggian gak yaaa ? ) . Namanya juga mimpi . apapun mimpi itu kita harus bisa mencapai sekuat tenaga ... :) Oke guys

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar